SUKSES DI MULAI DARI PIKIRAN DAN KOMUNIKASI YANG POSITIF

 ISBN  :  978-623-5323-84-8 

Penulis  :  Jazuli 

Cetakan  :  Pertama Juli  2022 

Ukuran Buku  :  15 x 23 cm 

Layout oleh  :  Sulaiman 

 SINOPSIS :

 Setiap insan tentunya memiliki secerca harapan yang mulia untuk meraih kesuksesan  dalam hidupnya. Keberhasilan tergantung dari usaha kita sejauh mana untuk menggapai, karena untuk menggapai kesuksesan tentu dibutuhkan sebuah perjuangan tak kenal yang namanya putus asa, harus pantang menyerah dan kerja keras serta kerja cerdas. Sebab, tak ada kesuksesan instan di dunia ini.

Disamping itu untuk menghadirkan sebuah kesuksesan, perlu sebuah komunikasi yang positif, karena dengan pikiran dan komunikasi yang positif akan melahirkan pancaran aura positif dalam diri kita, sehingga dapat memberikan daya tarik tersendiri untuk orang lain terhadap kita. Selain itu pikiran dan komunikasi yang positif akan dapat melahirkan ide - ide dan pemikiran yang berlian.

 Penulis, menuliskan buku berawal dari tugas sebagai syarat mengikuti ujian akhir untuk mendapatkan Certified Public Speaking ( C.Ps ) dan Hypnotherapist ( C.Ht ) di kampus karya anak bangsa Public Speaking school batam, proses belajar yang sudah di jalani selama hampir empat tahun. Tentunya dengan buku ini, penulis berharap bisa menginspiratif para pembaca, bahwa kesuksesan perlu menjadi impian kita semua.